OMNILEGION CRAZY DIAMOND
Jun 13, 2026
Oct 23, 2021(4y)
Oct 23, 2026(52d)
Combat
Kills911
Losses349
Efficiency72%
ISK
Destroyed841.23b
Lost33.83b
ISK Eff.96%
Solo
Solo Kills46
Solo Ratio5%
Final Blows183
Combat Points530
Other
NPC Losses63
NPC Loss Ratio18%
Avg Kills/Day0.51
ActivityMedium
OMNILEGION CRAZY DIAMOND
Last Active
Jun 13, 2026
Birthday
Oct 23, 2021 (4 years old)
Next Birthday
Oct 23, 2026 (52 days)
Combat
Kills911
Losses349
Efficiency72%
Danger Ratio82%
ISK
Destroyed841.23b
Lost33.83b
ISK Efficiency96%
Balance+807.40b
Solo
Solo Kills46
Solo Ratio5%
Final Blows183
Combat Points530
Other
NPC Losses63
NPC Loss Ratio18%
Avg Kills/Day0.51
ActivityMedium
Nothing in the last 7d
Bio
█████████
█████████
bogor barbershop
AKU MAH MASIH PEMULA PUH AJARIN TACKLING PPUH SEPUH
[ 2026.03.06 17:28:54 ] Nikestar > noobs
[ 2026.03.06 17:28:56 ] Nikestar > get good
[ 2026.03.06 17:30:30 ] Nikestar > jesus u guys bad
[ 2026.03.06 17:33:18 ] Masami GameOn > WWW
[ 2026.03.06 17:33:24 ] Nikestar > haha u so bad
[ 2026.03.06 17:34:14 ] Nikestar > get good
[ 2026.03.06 17:34:17 ] Nikestar > ass fuckers
[ 2026.03.06 17:34:21 ] Nikestar > hahhaha
Kill: Nikestar (Eos)
Aduhhh, aku semakin ketagihan menonton love live, aku selalu rewatch eps" love live dimana saja, saat disekolah, kamar, dapur, kamar mandi dll. tadi disekolah aku ketahuan nonton love live oleh bu andira, hihihihi, Syukurlah hp ku segera dikembalikan. Saat pulang aku bertemu banci berambut merah bergelombang dijalan, ia sedang memaki-maki anak sd, kutegur banci itu, "hey kenapa kamu memaki-maki anak kecil?", banci itu membalas "Maki?? Itu waifu ayqee, kamu lopleper juga ya cyin?", merasa tidak enak aku pun lari hahaha
EVE-Perches Panadol Extra
IM ONLY HUMAN AFTER ALL
HEAVY MISSILE T2:
FRIGATE-DIRE CRUISER:PRECISION
Bc-Bs:Rage
esc missile needed: 6/10 2500 7/10 4000 8/10 2500
THE MAZE TUTORIAL:
Escalation:
Bottom
5th from top
Bottom
Bottom
Scanned:
4th from top
5th from top
Bottom
Bottom
█████████
bogor barbershop
AKU MAH MASIH PEMULA PUH AJARIN TACKLING PPUH SEPUH
[ 2026.03.06 17:28:54 ] Nikestar > noobs
[ 2026.03.06 17:28:56 ] Nikestar > get good
[ 2026.03.06 17:30:30 ] Nikestar > jesus u guys bad
[ 2026.03.06 17:33:18 ] Masami GameOn > WWW
[ 2026.03.06 17:33:24 ] Nikestar > haha u so bad
[ 2026.03.06 17:34:14 ] Nikestar > get good
[ 2026.03.06 17:34:17 ] Nikestar > ass fuckers
[ 2026.03.06 17:34:21 ] Nikestar > hahhaha
Kill: Nikestar (Eos)
Aduhhh, aku semakin ketagihan menonton love live, aku selalu rewatch eps" love live dimana saja, saat disekolah, kamar, dapur, kamar mandi dll. tadi disekolah aku ketahuan nonton love live oleh bu andira, hihihihi, Syukurlah hp ku segera dikembalikan. Saat pulang aku bertemu banci berambut merah bergelombang dijalan, ia sedang memaki-maki anak sd, kutegur banci itu, "hey kenapa kamu memaki-maki anak kecil?", banci itu membalas "Maki?? Itu waifu ayqee, kamu lopleper juga ya cyin?", merasa tidak enak aku pun lari hahaha
EVE-Perches Panadol Extra
IM ONLY HUMAN AFTER ALL
HEAVY MISSILE T2:
FRIGATE-DIRE CRUISER:PRECISION
Bc-Bs:Rage
esc missile needed: 6/10 2500 7/10 4000 8/10 2500
THE MAZE TUTORIAL:
Escalation:
Bottom
5th from top
Bottom
Bottom
Scanned:
4th from top
5th from top
Bottom
Bottom
Dashboard
Stats
Kills11
Losses3
Efficiency79%
ISK Destroyed794.88m
ISK Lost420.57m
ISK Efficiency65%
Solo Kills0
Solo Losses3
NPC Losses0
Blob Factor4.45
Active TimezoneEUTZ
Final Blows7
Points20
Activity Heat Map (EVE Time)
00
0
01
0
02
0
03
0
04
0
05
0
06
0
07
0
08
0
09
0
10
0
11
0
12
0
13
0
14
0
15
4
16
2
17
0
18
5
19
0
20
0
21
0
22
0
23
0
Flies With (Corps)
Flies With (Alliances)
Dies To (Corps)
Dies To (Alliances)
Intel Profile
PlaystyleSmall Gang (11 kills)
Small 55% Mid 45%
Avg Fleet: 4.5
Targets (Alliances)
Top Fleet Partners